Liga Inggris

Sergio Aguero Menyesal Pernah Tinggalkan Atletico dan Gabung City

Jumat, 19 Februari 2021 16:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Sergio Aguero Menyesal Pernah Tinggalkan Atletico dan Gabung City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Sergio Aguero Menyesal Pernah Tinggalkan Atletico dan Gabung City.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengaku menyesal pernah meninggalkan klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, pada 2011 silam.

Sergio Aguero mengaku saat itu dirinya sedang tampil membela timnas Argentina di Copa America 2011. Namun belum sempat kembali ke Spanyol ia sudah menyetujui proposal dari Manchester City.

Karena sudah deal, sahabat dekat Lionel Messi itu pun langsung diboyong oleh Manchester City dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar 680 miliar rupiah.

"Saya ditawari pindah ke City saat tampil di Copa America 2011. Saya membuat keputusan sebelum kembali ke Atletico," katanya kepada Ibai Llanos dilansir dari Tribal Football, Jumat (19/2/2021).

"Keinginan saya pindah adalah sebuah penyesalan karena saya sudah telanjur bilang ingin hengkang," ucapnya menambahkan.

Diketahui, saat memperkuat Atletico Madrid pada 2006 hingga 2011, Aguero telah menyumbang 100 gol dalam 230 pertandingan di semua kompetisi.

Namun prestasinya makin menjanjikan ketika berseragam The Citizen. Ia kini menjadi pemain asing yang punya gol paling banyak di Liga Inggris dengan raihan 180 gol.

Di Manchester City, Sergio Agureo sudah menceploskan 256 gol dari 379 penampilan di seluruh kompetisi dalam kurun waktu 10 tahun. Ia juga sukses mempersembahkan empat titel juara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%