Liga Inggris

Dibidik MU dan Munchen, Norwich City Pasang Harga Mahal untuk Max Aarons

Kamis, 18 Februari 2021 05:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Livesey/Getty Images
Dibidik MU dan Munchen, Norwich City Pasang Harga Mahal untuk Max Aarons. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Dibidik MU dan Munchen, Norwich City Pasang Harga Mahal untuk Max Aarons.

INDOSPORT.COM - Setelah tahu Max Aarons diincar dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United dan Bayern Munchen, Norwich City langsung pasang harga mahal.

Max Aarons merupakan pemain muda yang sudah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu kini menjadi andalan The Canaries.

Dilansir Sky Sports News, manajemen Norwich City mengaku tidak masalah bila kehilangan Max Aarons. Pasalnya, mereka kini sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Bila Manchester United dan Bayern Munchen ingin mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut, mereka wajib membayar dengan harga 35 juta pound (sekitar Rp679 miliar).

Harga tersebut memang terbilang lumayan mahal. Namun pihak Norwich menyebut itu harga wajar karena sang pemain memiliki talenta luar biasa dan kontraknya masih tersisa 3,5 tahun lagi.

Meski rela kehilangan Max Aarons, Norwich City masih ingin pemain tersebut fokus membantu klub hingga akhir 2020-2021. Saat ini Norwich sedang berjuang di kompetisi Championship dan berambisi kembali ke Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%