Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Levante: Malunya Calon Juara

Minggu, 21 Februari 2021 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan dan harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh Levante di Wanda Metropolitano dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan dan harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh Levante di Wanda Metropolitano dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid gagal meraih kemenangan dan harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh Levante di Wanda Metropolitano dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24.

Laga antara Atletico Madrid vs Levante yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (20/02/2021) pukul 22.15 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Atletico Madrid sebagai tuan rumah mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Levante sejak menit pertama bergulir.

Pertandingan hingga menit ke-27 berjalan alot. Atletico Madrid berusaha untuk tidak lagi kecolongan seperti yang mereka alami pada pertemuan sebelumnya.

Sementara Levante mencoba mencari celah untuk mencuri momentum demi mengejutkan Atletico Madrid. Usaha yang lumayan sulit, mengingat lini belakang Los Rojiblancos terkenal sebagai salah satu yang terbaik di LaLiga Spanyol.

Usaha Levante menemui hasilnya pada menit ke-30. Jose Luis Morales, sang kapten tim tamu berhhasil mencatatkan namanya di papan skor usai tendangannya di dalam kotak penalti gaga dihalau oleh Jan Oblak.

Ketinggalan 1 gol membuat Atletico Madrid terpantik. Mereka bermain lebih menekan dan agresif demi bisa mengejar ketertinggalan.

Namun hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk Levante masih bertahan. Sepakan Jose Luis Morales (30’) berhasil membuat perbedaan di paruh pertama pertandingan ini.