Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Levante vs Atletico Madrid: Gagal Raih 3 Poin

Kamis, 18 Februari 2021 02:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© La Liga
Berikut adalah hasil pertandingan tunda pekan ke-2 LaLiga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang untuk kedua tim. Copyright: © La Liga
Berikut adalah hasil pertandingan tunda pekan ke-2 LaLiga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang untuk kedua tim.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan tunda pekan ke-2 LaLiga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang untuk kedua tim.

Laga yang mempertemukan antara Levante vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Ciutat de Valencia pada hari Kamis (18/02/2021) pukul 01.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Atletico Madrid sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Levante sejak menit pertama bergulir.

Levante dibuat kalang kabut dan harus bersusah payah menerima serangan demi serangan yang dibangun oleh Luis Suares dkk.

Namun alih-alih mencetak gol terlebih dahulu, Atletico Madrid malah harus kecolongan di menit ke-17 setelah Ernis Bardhi memanfaatkan umpan dari De Frutos.

Butuh waktu 20 menit sejak gol pertama Levante sebelum kemudian Atletico Madrid berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Marcos Llorente mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memperpanjang napas Atletico Madrid di pertandingan kali ini.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan imbang 1-1 untuk Atletico Madrid dan Levante masih bertahan. Bardhi dan Llorente menjadi 2 pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.