Liga Spanyol

Puncaki Top Skor LaLiga Spanyol, Luis Suarez Belum Mau Gantung Sepatu

Jumat, 19 Februari 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara ini. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara ini.

INDOSPORT.COMLuis Suarez menyatakan belum mau gantung sepatu usai dirinya berhasil menjadi pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara ini.

Bomber andalan Atletico Madrid itu menyatakan jika dirinya masih ingin bermain dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Pernyataan yang keluar dari mulut Luis Suarez ini dipicu oleh saran beberapa piha yang mengatakan jika ia sebaiknya gentung sepatu di bulan Juni tahun 2021 ini.

“Saya sendiri yang akan menentukan kapan waktunya saya pensiun. Bukan orang lain,” ujar Luis Suarez pada ESPN.

“Saat ini saya masih menikmati nikmatnya momen bermain di kancah sepakbola elit. Beberapa orang tak percaya jika saya masih bisa berdiri di level ini.”

Luis Suarez terbukti masih menjadi momok kiper lawan dan tercatat telah mencetak 16 gol dari 19 penampilan di LaLiga Spanyol 2020/21.

Ia terbukti tak mengalami penurunan performa meskipun saat ini usianya telah menginjak 34 tahun. Usia yang menjadi tanda akhir karir seorang pesepakbola pada umumnya.