Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Valladolid vs Real Madrid: Los Blancos Kepayahan

Minggu, 21 Februari 2021 04:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/Getty Images
Real Madrid secara susah payah berhasil meraih kemenangan penting atas Real Valladolid dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Real Madrid secara susah payah berhasil meraih kemenangan penting atas Real Valladolid dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24.

INDOSPORT.COMReal Madrid secara susah payah berhasil meraih kemenangan penting atas Real Valladolid dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24.

Laga lanjutan LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid yang digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla pada hari Minggu (21/02/2021) pukul 03.00 WIB ini berlangsung ketat dan menarik.

Real Madrid sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan langsung menginisiasi serangan sejak menit pertama digulirkan.

Namun usaha Real Madrid untuk mencuri angka tampaknya belum menemui hasil. Meskipun menguasai jalannya pertandingan lewat penguasaan bola yang superior, Real Valladolid tercatat memiliki jumlah tendangan lebih banyak daripada Los Blancos.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 0-0 masih terus bertahan. Baik Real Madrid maupun Real Valladolid sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang mereka peroleh selama 45 menit pertama ini.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Real Madrid yang belum juga kunjung mencetak gol di paruh pertama tadi langsung bermain menekan serta agresif dalam usahanya untuk mencuri keunggulan.

Di sisi lain Real Valladolid tampak memainkan skema anti-football dan lebih memilih untuk pasif sambil menunggu momentum serangan balik yang akan mengejutkan Real Madrid.