Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Pemanasan Sempurna Los Blancos

Jumat, 19 Februari 2021 14:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB.

Kompetisi LaLiga Spanyol akhir pekan ini memasuki gelaran pekan ke-24. Salah satu laga akan mempertemukan Real Valladolid yang menjamu juara musim lalu, Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Los Blancos yang kini ada di posisi 2 untuk memburu kemenangan keempat beruntun di liga musim ini, demi menipiskan jarak dengan Atletico Madrid sang pemuncak klasemen, serta menjauh dari Barcelona yang ada di posisi 3.

Pasalnya, sang tuan rumah yang akan dihadapi Karim Benzema dkk tengah dalam performa buruk. Dari 5 pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol, Valladolid gagal meraih kemenangan dan justru menelan 2 kekalahan serta 3 seri sehingga kini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 18.

Di sisi lain, laga ini juga akan menjadi pemanasan sempurna bagi Real Madrid sebelum kembali berlaga di Liga Champions. Seperti diketahui, tengah pekan nanti Los Blancos akan menghadapi Atalanta di leg pertama babak 16 besar.

Raihan 4 kemenangan beruntun tentu akan mendongrak semangat anak asuh Zinedine Zidane untuk mencuri 3 angka di markas Atalanta.

Meski demikian, anak buah Zinedine Zidane mesti mewaspadai tekad kuat tuan rumah untuk merebut 3 angka demi menghindari degradasi. Pasalnya, persaingan di papan bawah sangat ketat dengan Valladolid yang ada di posisi 18 hanya tertinggal 3 poin dari Valencia yang ada di posisi 13.

Prediksi susunan pemain:

Real Valladolid (4-2-3-1): Masip; Perez, Joaquin, Bruno, Nacho; Mesa, Fede; Villa, Perez, Rubio; Weismann.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%