Liga Italia

Inter Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte: Kalian Tau Apa Sih?

Minggu, 21 Februari 2021 02:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte Malah Sinis Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte Malah Sinis

INDOSPORT.COM - Jelang laga derby, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyanggah anggapan bahwa timnya lebih bugar dari AC Milan karena sudah tak berkompetisi di eropa musim ini.

Bertanding di stadion San Siro, Inter Milan akan bertindak sebagai tim tamu untuk menghadapi AC Milan di laga lanjutan pekan ke-23 Liga Italia 20/21, Minggu (21/02/21) pukul 21.00 WIB.

Pada pertemuan ke-228 sepanjang sejarah ini, Inter Milan akan mencoba menjauhkan selisih poin di tabel klasemen sementara Serie A Italia. Skuat asuhan Antonio Conte itu memuncaki klasemen dengan selisih satu angka diatas AC Milan.

Kubu Nerrazurri sedikit lebih diunggulkan dalam laga panas nanti, pasalnya mereka tidak menjalani pertandingan tengah pekan karena telah tersingkir dari Liga Champions setelah hanya finis di dasar klasemen grup B.

Sedangkan AC Milan baru saja menjalani laga berat ketika ditahan imbang 2-2 oleh klub Serbia, Red Star Belgrade di babak 32 besar Liga Europa, Jumat kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%