Liga Inggris

Lecehkan Rival Abadi, Liverpool Resmi Bajak Putra Legenda Everton

Minggu, 21 Februari 2021 04:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey/Getty Images
Liverpool kedapatan melecehkan rival abadi mereka usai resmi membajak putra legenda hidup Everton sebelum Derby Merseyside digelar. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Liverpool kedapatan melecehkan rival abadi mereka usai resmi membajak putra legenda hidup Everton sebelum Derby Merseyside digelar.

INDOSPORT.COMLiverpool kedapatan melecehkan rival abadi mereka usai resmi membajak putra legenda hidup Everton sebelum Derby Merseyside digelar.

Zac Jagielka, putra legenda hidup Everton Phil Jagielka dikabarkan telah resmi menjadi milik Liverpool sebelum laga sengit bertajuk Derby Merseyside digelar pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Putra legenda hidup pemilik 385 caps bersama Everton itu diketahui menyeberang ke Liverpool setelah dibajak dari klub lokal setempat.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Zac Jagielka yang berposisi sebagai penyerang ini nantinya akan bergabung bersama Liverpool U-14.

Masih berusia 13 tahun, Zac yang kabarnya bisa bermain di segala posisi di lini depan ini diketahui merupakan sosok yang ahli dalam segala jenis olahraga, termasuk golf.

Namun, salah satu sumber terdekat Zac seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail menyebutkan jika masa depan putra legenda Everton ini ada di sepak bola.

Jagielka sendiri bukan nama yang asing untuk Everton. Menghabiskan 12 musim di Goodison Park, dirinya dianggap sebagai salah satu bek terbaik yang pernah membela The Toffees.

Cabut dari Everton dan bergabung dengan Sheffield United yang merupakan klub masa kecilnya pada tahun 2019 lalu, Jagielka tercatat berhasil mengkoleksi 40 penampilan bersama Timnas Inggris sepanjang karirnya di dunia sepakbola.