Bola Internasional

Resmi Gabung Sabah FA dan Belum Latihan Bareng, Saddil Ramdani Masih Seleksi TNI AU?

Senin, 22 Februari 2021 15:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani, telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Liga Super Malaysia, Sabah FA, sejak pekan lalu. Namun, pemain 22 tahun itu belum tiba di Malaysia dan menjalani latihan bersama tim.

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, membenarkan jika Saddil belum bergabung. Pelatih asal Indonesia itu menjelaskan bahwa pemainnya masih mengurus dokumen untuk bisa bekerja di Malaysia.

Kurniawan juga membantah jika Saddil belum tiba karena menjalani seleksi TNI AU. Beberapa waktu lalu pemain Timnas Indonesia itu memang dilaporkan ikut seleksi TNI AU selama vakumnya Liga Indonesia.

"Saddil belum bergabung. Tidak (bukan karena ikut seleksi TNI AU), tapi dia lagi tunggu dokumen masuk ke malaysia saja," tutur Kurniawan melalui pesan singkat.

Saddil merupakan pemain incaran dan berhasil didatangkan Sabah FA setelah sempat dikaitkan dengan Febri Hariyadi dan Kushedya Hari Yudo. Saddil direkrut dari Bhayangkara FC setelah kontraknya selesai.