Liga Indonesia

Breaking News! Sabah FC Resmi Rekrut Saddil Ramdani

Kamis, 18 Februari 2021 20:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, resmi diperkenalkan oleh klub Liga Super Malaysia 2021, Sabah FC, sebagai pemain asing baru.

Kabar resminya Saddil Ramdani bergabung ke Sabah FC setelah akun Instagram tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu mengunggah video perkenalan pada Kamis (18/2/2021) malam WIB.

Instagram resmi Sabah FC mengucapkan selamat datang kepada Saddil Ramdani hingga dalam keterangan menceritakan mengenai kisah perjalanan sang pemain.

"Selamat datang ke Sabah FC, Saddil Ramdani!," tulis Instagram resmi Sabah FC.

"Selamat datang ke keluarga Sabah FC buat pemain sayap sensai kebangsaan Indonesia, Saddil Ramdani. Pemain yang dilahirkan pada 2 Januari 1999 di kota Raha, Pulau Muna, Sulawesi Tenggara ini sudahpun berkecimpung dalam bola sepak sejak kecil lagi," imbuhnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggah oleh Sabah FC, ada cuplikan pernyataan Saddil Ramdani yang sudah tidak sabar untuk bergabung latihan bersama tim berjulukan The Rhinos.

"Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya di tahun 2021 ini semoga Sabah FC bisa berprestasi," kata Saddil.

"Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita menjadi klub terbaik di tahun 2021-2022," ucapnya menambahkan.

Kepindahan pemain berusia 22 tahun itu ke Malaysia tidak lain karena adanya sosok legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yang kini melatih Sabah. Kemudian kompetisi Liga 1 yang tak kunjung dimulai membuat Saddil terpaksa pindah ke Negeri Jiran.