Liga Indonesia

Resmi! Barito Putera Lepas Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman

Senin, 22 Februari 2021 08:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© rvadiutama5
Klub Barito Putera resmi melepas dua pemain lokal, Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Copyright: © rvadiutama5
Klub Barito Putera resmi melepas dua pemain lokal, Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Barito Putera resmi melepas dua pemain lokal, Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Keduanya tidak masuk proyeksi Djajang Nurdjaman.

Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman sama-sama didatangkan pada awal musim Liga 1 2020. Namun, kompetisi itu hanya berjalan tiga pekan, sebelum akhirnya resmi dihentikan PSSI akibat pandemi Covid-19.

Kini, Barito Putera tidak memperpanjang kontrak Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman. Kepastian itu disampaikan oleh kedua pemain melalui laman media sosial Instagram pada Minggu (21/02/21) malam.

"Begitu singkat dengan hanya tiga laga di tahun ini, tapi rasa kekeluargaan begitu erat. Saya pribadi mohon maaf kalau ada khilaf, kesalahan, kata-kata, ucapan dan perilaku yang kurang berkenan selama di tim," ujar Reva Adi Utama.

"Walaupun hanya sebentar tapi saya bersyukur pernah bermain untuk Barito. Semoga kedepannya Barito Putera tambah sukses," timpal Kurniawan Karman yang memang baru satu laga membela Laskar Antasari.