Liga Indonesia

Wacana Turnamen Pramusim, Djanur Perlu Satu Bulan Siapkan Skuat Barito

Selasa, 16 Februari 2021 10:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Barito Putera
Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman antusias saat mendengar wacana turnamen pramusim. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman antusias saat mendengar wacana turnamen pramusim.

INDOSPORT.COM - Mengingat kick off Liga 1 2021 yang rencananya digelar setelah Idul Fitri di bulan Mei 2021, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman antusias saat mendengar wacana turnamen pramusim.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini tengah merancang agenda pramusim Liga 1, yang diproyeksikan akan berlangsung pada 20 Maret hingga 25 April, sebagai percobaan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Meski demikian, saat ini PT LIB dikonfirmasi masih menunggu izin dari pihak kepolisian. Surat izin diharapkan segera keluar di bulan Februari ini, sehingga seluruh klub Liga 1 bisa mempersiapkan timnya masing-masing.

Kabar ini tentu membuat klub Liga 1 merasa antusias, karena kompetisi sepak bola sudah vakum sejak satu tahun terakhir. Salah satu yang paling siap adalah PS Barito Putera, di bawah pimpinan pelatih Djajang Nurdjaman.

"Sangat setuju dengan turnamen pramusim, sebagai ajang pemanasan lah, apalagi sudah hampir setahun ini tidak ada pertandingan resmi," ungkap Djajang Nurdjaman via BPost.