Liga Indonesia

Andhika Wijaya Ungkap Kebugarannya Setelah Bali United Latihan Tiga Pekan

Selasa, 23 Februari 2021 12:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya merasa kebugarannya terus meningkat setelah program latihan tim memasuki pekan ketiga. Andhika bersemangat untuk tampil pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Andhika Wijaya sempat mengalami cedera pada tahun lalu. Putra dari legenda sepak bola Bali, I Made Pasek Wijaya ini mengalami masalah pada lutut kaki kanannya.

Selama ini, Andhika menjalani pemulihan bersama fisioterapis Bali United. Dia sembuh pada waktu yang tepat. Ketika program tim berjalan mulai 8 Februari lalu, Andhika sudah ikut latihan dengan normal.

Latihan kini memasuki pekan ketiga. Setelah variasi lakukan dilakukan pada dua pekan awal, kini pelatih mengetes kebugaran pemain dengan program fisik berat.

"Pastinya setelah tiga pekan latihan bersama tim, kondisi saya semakin meningkat," ucap Andhika Wijaya usai berlatih di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (22/2/21) sore.

Andhika bersama tim semakin bersemangat dalam latihan. Apalagi sudah ada kepastian tentang turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Ajang ini akan diikuti 18 tim Liga 1 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

"Pastinya sangat senang kompetisi bisa jalan lagi. Sekarang ada turnamen pramusim. Senang sekali turnamen ini bisa jadi persiapan buat Liga 1 dan Piala AFC," tutur Andhika.