Liga Inggris

Man City Makin Mengerikan, Pep Guardiola Rupanya Masih Butuh Aguero

Selasa, 23 Februari 2021 18:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Man City Makin Mengerikan, Pep Guardiola Rupanya Masih Butuh Aguero. Copyright: © Getty Images
Man City Makin Mengerikan, Pep Guardiola Rupanya Masih Butuh Aguero.

INDOSPORT.COM - Tanpa Sergio Aguero, Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola semakin mengerikan karena mendulang 18 kali kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kemenangan ke-18 berhasil diperoleh Manchester City pasca menundukan Arsenal dengan skor tipis 1-0 di Stadion Emirates, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Gol tunggal The Citizen dicetak oleh Raheem Sterling.

Pasca pertandingan tersebut, Pep Guardiola menyatakan kalau dirinya masih butuh sosok Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu harus bersabar untuk kembali mendapatkan menit bermain.

Sergio Aguero yang sudah sembuh dari cedera hanya menjadi pengisi bangku cadangan dalam laga melawan Arsenal. Kemudian saat City bersua Tottenham dan Everton, ia juga hanya terlihat duduk manis di bench pemain.

"Saya tidak sabar untuk menempatkan dia di tim. Kita tidak boleh melupakan bahwa dia sudah lama cedera dan Anda hanya mendapatkan ritme saat Anda bermain," kata Pep dilansir dari Goal International.

"Segera ketika saya bisa memilihnya, dia akan bermain karena dia pantas mendapatkannya dan saya menginginkannya. Saya ingin katakan kepadanya untuk terus bekerja keras karena waktunya akan segera tiba,"

"Dia sudah bermain beberapa menit musim ini dan musim lalu dia cedera. Saya ingin memastikan, untuknya, untuk kami, jadi begitu saya bisa memilihnya, dia akan bermain," tuturnya menambahkan.

Musim ini, Sergio Aguero baru bermain sebanyak sembilan kali dengan menyumbang dua gol di semua kompetisi bersama Manchester City. Badai cedera dan sempat terjangkit virus corona menjadi penghalang dirinya mendapatkan menit bermain.

Sergio Aguero masih memegang rekor menjadi pemain asing yang mencetak gol paling banyak di Liga Inggris dengan raihan 180 gol. Sejak didaratkan dari Atletico Madrid pada 2011 silam, ia sudah menyumbang total 256 gol dari 379 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
46%