Liga Italia

Aguero Laris Manis, Juventus dan Inter Milan Juga Ingin Dapatkan Jasanya

Selasa, 23 Februari 2021 18:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Selain Barcelona dan Altetico Madrid, Juventus Serta Inter Milan Juga Serius Mengincar Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Selain Barcelona dan Altetico Madrid, Juventus Serta Inter Milan Juga Serius Mengincar Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan bakal dibuang oleh Manchester City, Sergio Aguero langsung diburu oleh banyak klub raksasa Eropa, yang terbaru Juventus dan Inter Milan.

Sebelum Juventus dan Inter Milan, ada dua klub raksasa LaLiga Spanyol yakni Barcelona serta Atletico Madrid sudah menjalin kontak dengan Sergio Aguero.

Alasan besar mengapa Aguero bakal dibuang Manchester City karena usia yang sudah memasuki 32 tahun dan selalu dibekap cedera. Pep Guardiola sepertinya tidak ingin memperpanjang kontrak Aguero yang berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Pemain asal Argentina itu memang bukan sosok sembarangan di skuat The Citizen. Ia masih memegang rekor menjadi pemain asing yang punya gol paling banyak di Liga Inggris dengan raihan 180 gol.

Bersama City, Sergio Agureo sudah menceploskan total 256 gol dari 379 penampilan di seluruh kompetisi dalam kurun waktu 10 tahun dari 2011 silam. Ia juga sukses mempersembahkan empat gelar juara Liga Inggris bagi City.

Dilansir dari El Chiringuito, Juventus dan Inter Milan kabarnya sudah menjalin kontak dengan sahabat dekat Lionel Messi tersebut. Aguero memang sudah diperbolehkan berbicara dengan klub lain berkat regulasi bosman ruling.

Akan tetapi, sampai sekarang Sergio Aguero belum juga membuat keputusan terkait masa depannya. Gara-gara cedera dan terjangkit virus corona, ia musim ini baru bermain sebanyak sembilan kali dengan menyumbang dua gol di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%