Bursa Transfer

5 Bintang Incaran Manchester City untuk Gantikan Sergio Aguero

Minggu, 21 Februari 2021 15:00 WIB
Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City belum menemui titik terang. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City belum menemui titik terang.

INDOSPORT.COM - Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City belum menemui titik terang. Kontrak sang pemain dan klub akan berakhir pada Juni 2021.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda negosiasi kontrak baru antara Sergio Aguero dan Manchester City. Faktor cedera membuat penyerang asal Argentina kerap absen membela skuat asuhan Pep Guardiola.

Menurut Sun Sports, Manchester City kemungkinan besar tidak akan memperbarui kontrak dengan Kun Aguero, guna membuka jalan untuk menyambut pemain baru pada jendela bursa transfer musim panas 2021.

Berikut INDOSPORT.com rangku 5 pemain incaran Manchester City untuk menggantikan Sergio Aguero:

Lautaro Martinez

Setelah Ronald Koeman menjadi pelatih Barcelona, Lautaro Martinez tidak lagi menjadi target nomor satu Blaugrana. menjadi salah satu nama yang diincar Manchester City, karena gaya mainnya persis seperti Aguero.

Namun, Manchester City menghadapi kendala dalam segi harga. Inter Milan kabarnya melepas Lautaro Martinez di kisaran harga 100 juta euro.

Romelu Lukaku

Lukaku adalah penyerang andalan Inter Milan saat ini. Bahkan sejak awal musim, Nerazzurri belum pernah memenangi pertandingan saat penyerang Belgia itu tidak bermain.

Ambisi dan kekuatan Manchester City bisa meyakinkan Lukaku untuk kembali berkarier di Inggris lagi. Jumlah uang yang harus dikeluarkan Man City untuk merekrut Lukaku tentunya tidak kurang dari 74 juta euro, seperti nominal yang harus dibayarkan Inter Milan kepada Manchester United di musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
19%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%