In-depth

Manchester City dan PSG Gemilang, Lionel Messi Jadi Kekasih yang Tak Dianggap

Sabtu, 20 Februari 2021 23:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @FCBarcelona
Kebersamaan Lionel Messi dengan klub tercinta, Barcelona, sepertinya harus berlanjut lebih lama lagi setelah dua klub peminat, Manchester City dan PSG, mulai mengurungkan niatnya. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Kebersamaan Lionel Messi dengan klub tercinta, Barcelona, sepertinya harus berlanjut lebih lama lagi setelah dua klub peminat, Manchester City dan PSG, mulai mengurungkan niatnya.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan Lionel Messi dengan klub tercinta, Barcelona, sepertinya harus berlanjut lebih lama lagi setelah dua klub peminat, Manchester City dan PSG, mulai mengurungkan niatnya. 

Nasib Lionel Messi di Barcelona semakin suram. Setelah batal pindah di bursa transfer musim panas lalu, Messi nyatanya terlihat makin tak nyaman di Camp Nou musim ini. 

Barcelona di bawah Ronald Koeman seperti klub yang berbeda. Barca tak lagi dominan dan tak lagi ditakuti seperti pada dekade lalu. 

Hal itu tak terlepas dari krisis yang tengah menimpa klub serta keputusan Koeman yang membuang pemain pilar Barca seperti Luis Suarez dan Ivan Rakitic. 

Barca kini tak lagi mewah untuk Lionel Messi. Untungnya, di saat sulit ini ada dua klub yang kabarnya berminat mendatangkan sang megabintang. 

Klub itu adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City. Kedua tim begitu erat dikaitkan dengan kepindahan Messi sejak musim panas lalu. 
Maklum, baik City maupun PSG adalah dua tim terkaya di Eropa saat ini. Namun malang bagi Messi, belum lama ini kedua tim secara terbuka menyangkal laporan tersebut.
 
Seperti diketahui, transfer Lionel Messi bukanlah transfer biasa. Harian El Mundo belum lama ini menguak rincian nilai kontrak Lionel Messi di Barcelona yang mencapai total lebih dari 400 juta euro. Kontrak tak masuk akal itu diteken oleh Messi saat perpanjangan tahun 2017. 

Maka dari itu, untuk mendapatkan Messi, baik Man City dan PSG pun harus melakukan persiapan khusus. Namun, belakangan ini kabar itu seperti menguap begitu saja. 

Lionel Messi yang begitu didambakan oleh PSG dan Man City kini seperti kekasih yang tak dianggap. Penyebabnya apalagi kalau bukan penampilan gemilang kedua tim. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%