Liga Inggris

Bila Gabung Manchester City, Harry Kane Bisa Cetak 50 Gol dalam Semusim

Jumat, 19 Februari 2021 16:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/SpursOfficial
Bila Gabung Manchester City, Harry Kane Bisa Cetak 50 Gol dalam Semusim. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Bila Gabung Manchester City, Harry Kane Bisa Cetak 50 Gol dalam Semusim.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan tegah mengincar bomber andalan Tottenham Hotspur yakni Harry Kane.

Meski Tottenham Hotspur tidak ingin kehilangan Harry Kane, namun tim asuhan Jose Mourinho mau saja melepasnya asalkan Manchester City mau membayar 150 juta pounds atau sekitar 2,9 triliun rupiah.

Harga tinggi tersebut cukup masuk akal bagi Tottenham Hotspur karena Harry Kane masih berusia 27 tahun dan sedang dalam perforna puncak sebagai seorang striker.

Di Liga Inggris musim 2020-2021 pemain timnas Inggris itu sudah mengoleksi 13 gol dan berada di posisi ketiga daftar top skor di bawah Mohamed Salah dan Bruno Fernandes.

Dilansir dari Football Insider, legenda Arsenal bernama Kevin Campbell memberikan saran kepada Kane supaya pindah saja ke The Citizen.

Pria berusia 51 tahun itu menganggap kalau Kane bisa menjadi striker paling mematikan di dunia dengan mampu mengemas 50 gol dalam semusim.

"Jika Harry Kane ada di tim Manchester City ia akan mencetak gol 40 atau 50 gol dalam satu musim karena mereka akan memberi servis bagus buatnya untuk bikin gol," kata Kevin Campbell. 

"Ia akan mendapat peluang demi peluang. Mereka akan memanjakan seorang striker," ucapnya menambahkan.

Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola saat ini memang sedang mencari sosok pengganti Sergio Aguero. Pemain Argentina itu kemungkinan akan dilepas pada akhir musim karena faktor usia dan selalu dibekap cedera parah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%