Liga Indonesia

Setelah Septian David dan Dewangga, Pemain PSIS Lainnya Didata untuk Divaksin

Selasa, 23 Februari 2021 18:10 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dua pemain PSIS Semarang, Septian David dan Alfeandra Dewangga saat menunjukkan surat sudah divaksin tahap pertama. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dua pemain PSIS Semarang, Septian David dan Alfeandra Dewangga saat menunjukkan surat sudah divaksin tahap pertama.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa sudah menjalani vaksin tahap pertama di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Senin (22/02/21) kemarin.

Tak hanya David dan Dewangga, nantinya semua pemain PSIS juga akan divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh melawan virus Covid-19.

Menurut Manajer Tim PSIS Immanuel Anton, penggawa Laskar Mahesa Jenar lainnya akan menerima vaksin melalui prosedur dari PSSI atau pun PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB).

Pihak manajemen sudah mengirimkan data penerima vaksin pemain dan official yang diminta oleh PT. LIB beberapa waktu lalu.

“Kalau kemarin siang itu Dinkes Jawa Tengah mengundang dua pemain PSIS sebagai perwakilan atlet profesional untuk menerima vaksin terlebih dahulu. Atas persetujuan CEO (red-Yoyok Sukawi), kami mengirimkan David dan Dewangga,” ujar Immanuel Anton.

“Nah untuk yang lain gimana? Kami sudah mengirimkan data pemain dan official yang diminta PT. LIB terkait penerima vaksin,” lanjutnya.