Liga Indonesia

Sikap Teco soal Bali United Tanpa 2 Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Februari 2021 19:21 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United tanpa dua pemain asing pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Salah satunya Brwa Nouri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United tanpa dua pemain asing pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Salah satunya Brwa Nouri.

INDOSPORT.COM - Bali United tetap percaya diri meski tampil tanpa dua pemain asing pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Absennya Melvin Platje dan Brwa Nouri menjadi kesempatan pemain lain membuktikan diri.

Melvin dan Nouri dipastikan absen pada ajang pramusim. Keduanya terikat perjanjian peminjaman hingga 1 Juni 2021. Melvin dipinjamkan ke klub Belanda, De Graafschap. Sementara Nouri berada di tim Irak, Zakho Sport Club.

Ketiadaan Melvin dan Nouri membuat Bali United hanya akan menampilkan dua pemain asing, Willian Pacheco dan Diego Assis Figueiredo. Keduanya saat ini sudah mengikuti persiapan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan absennya dua pemain ini bukan masalah besar. Terlebih ajang pramusim ini dijadikan evaluasi bagi Bali United menatap Liga 1 dan Piala AFC 2021.

"Ya benar, mereka baru kembali ketika persiapan kompetisi, sekitar bulan Mei. Kita punya pemain lain dalam tim ini di posisi yang sama," ucap Teco usai memimpin latihan, Selasa (23/02/21).