Liga Champions

Jadi Model Sponsor Liga Champions, Peran Pogba di Manchester United Dipertanyakan

Rabu, 24 Februari 2021 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© dailymail.co.uk
Paul Pogba, Lionel Messi, Jadon Sancho dan Shanice van de Sanden jadi model iklan Pepsi untuk Liga Champions Copyright: © dailymail.co.uk
Paul Pogba, Lionel Messi, Jadon Sancho dan Shanice van de Sanden jadi model iklan Pepsi untuk Liga Champions

INDOSPORT.COM – Paul Pogba bergabung dengan Lionel Messi, Jadon Sancho dan Shanice van de Sanden sebagai model iklah baru sponsor Liga Champions. Namun, perannya di Manchester United kembali dipertanyakan.

Perusahaan minuman, Pepsi, baru-baru ini merilis iklan melalui Twitter yang menampilkan striker tim sepak bola wanita asal Jerman, Wolflsburg, Shanice van de Sanden.

Menurut Daily Mail, iklan tersebut dimaksudkan untuk merayakan kemitraan merek minuman ini dengan Liga Champions, kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi UEFA.

Selain Shanice van de Sanden, Pepsi juga memilih tiga pesepak bola pria papan atas di Eropa seperti Lionel Messi, Jadon Sancho dan Paul Pogba. Lagu ‘Rotate’ miliki Becky G dan Burna Boy mengiringi iklan tersebut.

Dalam iklan tersebut diceritakan seorang wanita sedang duduk menghadapi laptopnya dengan ditemani sekaleng minuman softdrink. Sementara, Shanice, Messi, Sancho dan Pogba digambarkan berlarian dari poster ke poster lainnya yang tertempet di dinding.

Bukannya memuji, sejumlah netizen bermata elang justr menyoroti keberadaan Pogba dalam iklan tersebut, padahal timnya Manchester United gagal mencapai babak sistem gugur Liga Champions musim ini.

“Apa yang dilakukan Pogba dalam iklan Liga Champions itu?” seorang akun di Twitter bereaksi mengomentari video iklan tersebut.

“Apa yang dicari Pogba di Liga Champions?” tambah yang lain.

Seperti diketahui, Man United harus puas dengan satu tempat di babak 32 besar Liga Europa setelah tersingkir dari babak penyisihan Grup H Liga Champions pada paruh pertama musim 2020-2021 kemarin.

Sejauh perjalanan Man United di Liga Champions tersebut, Pogba bisa dikatakan tidak memberikan kotribusi apa pun. Gelandang asal Prancis ini lebih sering menghuni  bangku cadangan lantaran cedera dan kalah saing dengan gelandang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%