Liga Italia

Juventus Bikin Paulo Dybala Batal Setim dengan Lionel Messi

Rabu, 24 Februari 2021 13:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriel Rossi/LatinContent via Getty Images
Juventus Bikin Paulo Dybala Batal Setim dengan Lionel Messi Copyright: © Gabriel Rossi/LatinContent via Getty Images
Juventus Bikin Paulo Dybala Batal Setim dengan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Manajemen klub raksasa Liga Italia, Juventus memberikan bocoran terkait masa depan Paulo Dybala di Turin. 

Paulo Dybala sudah lama disebut-sebut bakal menjadi tumbal Juventus. Penyerang asal Argentina itu kabarnya akan dijual pada bursa transfer musim panas sebelum bersatus bebas transfer pada 2022. 

Bianconeri sama sekali belum menawarkan kontrak anyar kepada Paulo Dybala, sehingga santer disebut-sebut sang pemain bakal segera didepak. Namun, direktur Juventus, Fabio Paratici, menyampaikan situasi terkini tentang Dybala. 

Fabio Paratici menyangkal klaim yang menyebutkan bahwa Paulo Dybala bakal diusir dari Turin.

"Dybala sedang dalam masalah cedera. Ia harus segera pulih. Beberapa waktu lalu dia mulai sehat, tapi tiba-tiba kondisinya memburuk. Dia tampak baik-baik saja pada minggu lalu, tetapi merasakan sakit lagi tak lama setelahnya, ujar Fabio Paratici, dikutip dari Goal. 

"Kami telah membahas soal kontrak dengan Dybala. Klub akan membahas ini dalam beberapa waktu ke depan," imbuhnya. 

Dybala telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Jika La Joya merapat dengan Azulgrana ia akan bergabung dengan rekan kompatriotnya, Lionel Messi