Liga Italia

Lakukan Pertemuan, Selangkah Lagi Eks Juventus Resmi Gabung Fiorentina

Rabu, 24 Februari 2021 04:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Fred Lee/GettyImages
Selangkah lagi eks pelatih Juventus bakal resmi bergabung dengan Fiorentina menyusul pertemuan yang membahas masa depan antara mereka berdua. Copyright: © Fred Lee/GettyImages
Selangkah lagi eks pelatih Juventus bakal resmi bergabung dengan Fiorentina menyusul pertemuan yang membahas masa depan antara mereka berdua.

INDOSPORT.COM - Selangkah lagi eks pelatih Juventus bakal resmi bergabung dengan Fiorentina menyusul pertemuan yang membahas masa depan antara mereka berdua.

Laporan Corriere Fiorentino menyebutkan bahwa Fiorentina telah mengadakan pertemuan dengan Maurizio Sarri yang merupakan eks pelatih Juventus dan membahas kerja sama yang akan terjalin di antara mereka berdua di masa depan.

Pertemuan tersebut melanjutkan obrolan antara Maurizio Sarri dan Fiorentina yang berlangsung beberapa bulan yang lalu. Saat itu, baik Sarri maupun La Viola sama-sama belum menemukan kata sepakat.

Dalam pertemuan tersebut, Sarri diketahui bertemu dengan Cesare Prandelli, pelatih Fiorentina saat ini sekaligus dengan dua pejabat penting La Viola yakni Daniele Prade selaku Direktur Olahraga dan Joe Barone selaku CEO.

Obrolan yang terjadi dalam pertemuan tersebut diyakini banyak membahas tentang masa depan yang akan Sarri lalui bersama Fiorentina.

Selain itu, pertemuan tersebut juga menjadi sinyal Sarri bakal segera bergabung dengan Fiorentina dan menggantikan posisi Cesare Prandelli di kursi pelatih.

Laporan dari sumber yang sama menyebutkan jika Sarri dan para pejabat Fiorentina itu mengadakan pertemuan di Castelfranco Piandisco pada malam waktu setempat.