Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa, Tottenham Hotspur Vs Wolfsberger

Rabu, 24 Februari 2021 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan segera menjamu Wolfsberger di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Tottenham Hotspur vs Wolfsberger akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (25/02/21) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Tottenham Hotspur berhasil menang 4-1 atas Wolfsberg. Empat gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Son Heung-min (13'), Gareth Bale (28'), Lucas Moura (34'), dan Carlos Vinicius (88').

Wolfsberg hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui titik penalti pada menit ke-55. Michael Liendl menjadi algojo dari penalti tersebut.

Kemenangan itu menjadi modal percaya diri bagi Tottenham Hotspur saat tampil di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Rasa percaya diri Tottenham akan semakin bertambah lantaran kali ini pasukan Jose Mourinho akan bertanding di kandang sendiri.

Tottenham Hotspur hanya perlu hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Bahkan kekalahan tipis 1 atau 2 gol pun masih bisa meloloskan mereka.