Bola Internasional

Kembali Beraksi di Asia, Sylvano Comvalius Berlabuh ke Singapura

Kamis, 25 Februari 2021 19:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan pemain Arema FC, Sylvano Comvalius Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan pemain Arema FC, Sylvano Comvalius

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius mengumumkan bahwa dirinya kini berlabuh ke klub Singapura bernama Geylang International FC.

Setelah resmi berseragam Geylang International FC, Sylvano Comvalius mewartakan kabar bahagia itu melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (24/02/21).

"2021 (emoji bendera Singapura) ASIA aku kembali. Setelah bermain di Kuwait, China, Indonesia, Thailand, dan Malaysia kini dengan bangga aku umumkan bahwa aku akan bergabung dengan @gifcsg di Singapura!" tulis Sylvano.

"Aku menantikan waktu untuk memulai tugas baru bersama Geylang dan bermain di @theafchub setelah klub gagal dalam 10 tahun terakhir," sambungnya lagi.

Kedatangan Sylvano Comvalius diharapkan bisa membawa Geylang International FC berjaya di Liga Singapura dan Piala AFC 2021.

Sylvano pun sudah tidak sabar untuk menorehkan catatan apik di kancah Asia. Nama pemain asal Belanda itu melambung setelah menjadi top skor Liga 1 2017.

Saat itu Sylvano Comvalius menorehkan 37 gol dari 34 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Bali United. Pada 2019, Sylvano kembali berkarier di Indonesia bersama Arema FC kemudian pindah ke Persipura Jayapura.

Sayangnya kiprahnya bersama Persipura tak secemerlang seperti saat berseragam Bali United.