Liga Champions

Rekor Gila Man City Usai Bungkam Borussia Mochengladbach: Jesus Fantastis!

Kamis, 25 Februari 2021 08:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Manchester City
Ekspresi bintang Manchester City, Bernardo Silva, usai membobol gawang Mochengladbach dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (24/2/21). Copyright: © Manchester City
Ekspresi bintang Manchester City, Bernardo Silva, usai membobol gawang Mochengladbach dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (24/2/21).

INDOSPORT.COM Manchester City berhasil mencetak rekor gila usai membungkam Borussia Mochengladbach di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Bermain di kandang lawan ternyata tak mampu menghentikan kekuatan Manchester City, yang berhasil membekuk tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Puskas Arena, Borussia Monchengladbach nyatanya tidak sanggup mengimbangi permainan superior ala The Citizen. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki tidak bisa diantisipasi dan diimbangi oleh tim Bundesliga Jerman tersebut.

Skuat besutan Pep Guardiola itu memang mendominasi sejak awal, dengan mencetak gol pembuka yang dilakukan oleh Bernardo Silva pada menit ke-29.

Kemudian keunggulan semakin dirasakan oleh Man City usai Gabriel Jesus mencetak gol di menit ke-65 di babak kedua. Perlawanan yang dilakukan Borussia Monchengladbach untuk membalikkan kedudukan pun gagal dilakukan.

Alhasil Manchester City pun pulang ke Inggris dengan tabungan kemenangan 2-0, dan semakin dekat untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2020/21.

Sekadar informasi, kemenangan ini juga membuat Manchester City mencetak rekor gila usai mengalahkan tuan rumah Borussia Mochengladbach.