Liga Europa

Hasil Liga Europa: Man United vs Sociedad, Tanpa Gol dan Rekor Pemuda 17 Tahun

Jumat, 26 Februari 2021 05:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Europa League
Pemandangan dalam pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Real Sociedad, Kamis (25/2/21). Copyright: © Europa League
Pemandangan dalam pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Real Sociedad, Kamis (25/2/21).

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan melaju ke babak berikutnya usai menyingkirkan Real Sociedad dalam pertandingan leg II babak 32 besar Liga Europa 2020-2021, Jumat (26/2/21) dini hari WIB.

Keunggulan agregat telak 4-0 dari leg I di kandang lawan membuat kubu Manchester United bermain santai. Mereka tidak lagi bernafsu mengejar kemenangan di Old Trafford.

Terbukti, Manchester United hanya berjaga-jaga sambil mencegah Real Sociedad menipiskan skor atau paling tidak menghindari kekalahan di hadapan publik sendiri.

Tak banyak peluang yang tercipta di babak pertama. Pengecualian buat hadiah penalti pemberian wasit kepada Real Sociedad pada menit ke-13.

Mikel Oyarzabal yang bertugas sebagai algojo gagal total. Tendangan sang kapten melebar jauh ke sisi kanan gawang Manchester United yang dikawal kiper pelapis, Dean Henderson.

Begitu pula peluang-peluang lain Real Sociedad yang dilancarkan sebelum turun minum. Kedudukan imbang tanpa gol menutup babak pertama.