Liga Indonesia

Pemain Anyar Bhayangkara Antusias Sambut Piala Menpora 2021

Jumat, 26 Februari 2021 16:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain baru Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai, sangat antusias menyambut ajang pramusim, Piala Menpora 2021. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain baru Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai, sangat antusias menyambut ajang pramusim, Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai, sangat antusias menyambut ajang pramusim, Piala Menpora 2021. Ia bertekad tampil bagus agar bisa mengunci slot di skuat utama The Guardian saat Liga 1 2021 dimulai.

Arthur menilai gelaran turnamen pramusim cukup penting bagi dirinya dan pemain lain serta klub peserta. Ia bisa menggunakan kesempatan itu ntuk beradaptasi dengan gaya permainan Bhayangkara, apalagi setahun belakangan tak ada kompetisi.

"Adanya turnamen pramusim ini sangat bagus buat individu pemain dan klub. Karena ini kesempatan agar bisa mempersiapkan tim buat menghadapi liga dengan baik," ujarnya.

Arthur Bonai jadi rekrutan pertama Bhayangkara jelang musim baru dan dikontrak selama semusim. Sebelumnya The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim dan Nur Hardianto.

Sebelum gabung Bhayangkara, Arthur Bonai bermain untuk Persikabo pada musim lalu. Gelandang 29 tahun itu juga sempat membela PSIS Semarang, Badak Lampung hingga Perseru Serui.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%