Liga Indonesia

Persib Bandung Bergegas Cari Pengganti Omid Nazari

Jumat, 26 Februari 2021 19:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari dipastikan tinggalkan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari dipastikan tinggalkan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku akan mencari pemain anyar untuk mengisi posisi gelandang yang ditinggalkan oleh Omid Nazari.

Meski begitu, hingga saat ini pelatih asal Belanda ini belum mengetahui regulasi pemain asing yang akan diterapkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, Omid Nazari sebelumnya sudah disiapkan oleh Robert Alberts untuk mengarungi musim 2021. Bahkan, manajemen Persib sebelumnya sudah menyodorkan perpanjangan kontrak dan kedua belah pihak sudah sepakat.

Namun, di pertengahan Februari Omid mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib. Sehingga, Robert Alberts dan manajemen harus rela melepas pemain yang selalu menjadi andalan di lini tengah skuat Maung Bandung sejak pertengahan musim 2019 itu.

"Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Tapi selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti," kata Robert Alberts.

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, belum bisa berbicara banyak mengenai kandidat pemain pengganti Omid Nazari. Pasalnya, ia akan menunggu dulu regulasi pemain dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Jadi kami tidak bisa berkata apapun, karena memang kami belum tahu apapun," jelas Robert Alberts.