Liga Indonesia

Resmi Lepas Miftah Anwar Sani ke Klub Eropa, Begini Penjelasan Persita

Jumat, 26 Februari 2021 15:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/FKSlobodaTuzla
FK Sloboda Tuzla, Jawara Liga Bosnia yang diperkuat Miftah Anwar Sani. Copyright: © twitter.com/FKSlobodaTuzla
FK Sloboda Tuzla, Jawara Liga Bosnia yang diperkuat Miftah Anwar Sani.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi melepas bek kiri, Miftah Anwar Sani, untuk bergabung dengan klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla. Manajemen Persita mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk karier pemain 25 tahun itu.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan, Miftah dilepas dengan statis free transfer karena kontraknya telah berakhir akhir tahun lalu. Pihak tim Pendekar Cisadane juga belum mengajukan perpanjangan kontrak karena Liga Indonesia belum pasti.

“Kontrak Miftah di Persita memang sudah berakhir di Desember 2020 kemarin. Jadi setelah itu, mungkin dia langsung ada tawaran dari klub lain, ya kami di Persita juga tidak akan memaksa untuk dia tetap bertahan," kata Nyoman.

"Kalau memang ada kesempatan yang lebih baik, kenapa tidak? Apalagi ini kesempatan untuk bermain di klub luar negeri. Pasti kami dukung," imbuhnya.

Persita ingin Miftah jadi inspirasi bagi pemain muda yang ada di akademi klub. Manajemen juga tetap terbuka menerimanya apabila ingin kembali suatu saat nanti.

"Semoga Miftah di klub barunya bisa cepat beradaptasi juga. Semoga tetap ingat dengan rekan dan keluarga besar Persita di ini. Semoga Miftah juga bisa menginspirasi banyak orang yang ingin berkarier di luar negeri juga dan sukses berkarier di Bosnia,” dukung Nyoman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%