Bursa Transfer

Strategi Khusus Manchester United Boyong Bek yang Sukses Matikan Messi

Jumat, 26 Februari 2021 03:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Manchester United rupanya sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa memboyong bek tengah yang sukses mematikan seorang Lionel Messi.

Tak bisa dipungkiri jika apa yang sudah dilakukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pelan-pelan mulai menunjukan hasil bagi Manchester United. Meski tersingkir dari Liga Champions, tapi setidaknya posisi Manchester United di Liga Inggris sangatlah tinggi.

Bahkan di atas rival abadi yang menjadi juara bertahan musim ini, Liverpool. Meski begitu Solskjaer tentu sadar perlu ada perbaikan lagi di dalam skuadnya agar bisa membuat Manchester United terbang lebih tinggi lagi.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi adalah bek tengah. Di mana terkadang suka ada eror di lini pertahanan yang merugikan Manchester United.

Menurut Daily Mail, Manchester United pun sedang naksir dengan bek Sevilla yang bernama Jules Kounde. Memang bek Sevilla yang satu ini, sedang dalam perbincangan hangat di Eropa setelah dirinya sukses mematikan Lionel Messi.

Tak hanya sekali, tapi total sudah 3 kali, Messi mati kutu setiap kali harus menghadapi Kounde dalam duel Sevilla dengan Barcelona. Tak heran jika Manchester United sampai jatuh cinta dengan Kounde yang tampil begitu apik bersama Sevilla.

Sadar kalau pesaing untuk mendapatkan Kounde sangatlah banyak, Manchester United pun sudah menyiapkan strategi khusus supaya momok Messi itu bisa datang. Strategi khusus apakah yang sedang dibangun Manchester United demi Kounde?