Liga Italia

Gattuso Mengecewakan, Napoli Pertimbangkan Panggil Pelatih Gagal Juventus

Sabtu, 27 Februari 2021 07:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM – Tersingkirnya Napoli dari ajang Liga Europa, membuat klub mulai mempertimbangkan memanggil pelatih gagal Juventus untuk gantikan Gennaro Gattuso.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau Napoli bakal tersingkir dari ajang Liga Europa. Jumat (26/02/21) dini hari WIB, Napoli secara mengejutkan akhirnya harus menyerah dari Granada di babak 32 besar Liga Europa.

Padahal beberapa musim lalu, Napoli adalah langganan di Liga Champions dan sempat beberapa kali menyulitkan tim kuat seperti Liverpool. Sangat disayangkan di musim ini, bahkan di ajang Liga Europa, Napoli sudah harus langsung kalah di babak-babak awal.

Pelatih Gennaro Gattuso pun saat ini posisinya berada di ujung tanduk. Pasalnya Napoli juga di Serie A Italia hanya menempati posisi kelima saja.

Padahal, manajemen berharap Napoli seharusnya bisa bersaing di jalur perebutan Scudetto Serie A Italia. Kabar terbaru yang sedang berhembus di kota Naples, ada sinyal dari manajemen untuk memertahankan Gattuso hingga akhir musim.

Akan tetapi pertanda kalau Gattuso tak akan dilanjutkan pada musim depan juga begitu kuat rumornya. Menurut laporan Tuttosport, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sedang mempertimbangkan pelatih gagal Juventus sebagai pengganti Gattuso di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%