In-depth

Misi Tuchel dan Chelsea Hapus Trauma yang Diberikan Solskjaer Bersama Man United

Sabtu, 27 Februari 2021 10:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel dan Chelsea memiliki kesempatan untuk menghapus trauma dari Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer pada pekan ke-26 Liga Inggris 2020/21, Minggu (28/02/21) malam WIB.

Pekan ke-26 Liga Inggris 2020/21 akan mempersembahkan laga Big Match antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge.

Membaca atau mendengar nama kedua tim saja, pecinta sepak bola yakin bahwa nantinya duel akan berlangsung menarik mengingat kapasitas Chelsea dan Man United.

Baik Chelsea dan Man United dihuni oleh pemain-pemain bernama besar di dunia sepak bola. Terlebih, kedua tim mengusung misi untuk terus berada di papan atas Liga Inggris.

Di laga ini, Chelsea bertekad kembali ke empat besar Liga Inggris 2020/21 setelah pekan lalu terlempar usai bermain imbang 1-1 lawan Southampton. Sedangkan Manchester United ingin mempertahankan tempat kedua sekaligus menjaga asa juara liga.

Khusus bagi Chelsea, laga melawan Man United akan menjadi laga awal sebelum memasuki pekan berat di mana setelah melawan Setan Merah, The Blues akan menghadapi Liverpool, Everton dan Leeds United.

Tentu deretan laga berat ini akan menjadi ujian nyata Tuchel yang tengah berada dalam bulan madunya bersama Chelsea usai tak terkalahkan di delapan laga terakhir di seluruh ajang.

Namun, ujian nyata yang akan dihadapi Tuchel dan Chelsea bukan dihadapi pasca laga melawan Man United. Justru, Setan Merah lah yang akan menjadi ujian sebenarnya.

Pasalnya, laga ini menjadi semacam laga untuk menghapus trauma yang dimiliki Thomas Tuchel dan Chelsea terhadap Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%