Liga Inggris

Hadapi Dua Laga Berat, Tuchel Siap Tumbangkan MU dan Liverpool

Kamis, 25 Februari 2021 21:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/ChelseaFC
Hadapi Dua Laga Berat, Tuchel Siap Tumbangkan MU dan Liverpool Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Hadapi Dua Laga Berat, Tuchel Siap Tumbangkan MU dan Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sedang fokus mempersiapkan strategi untuk menghadapi dua laga berat di kompetisi Liga Inggris.

Setelah mendulang kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea akan bersua lawan tangguh yakni Manchester United pada Minggu (28/2/2021).

Setelah meladeni Setan Merah, Chelsea akan bersua jawara Liga Inggris musim lalu yaitu Liverpool pada Jumat (5/2/2021). Tentu jadwal yang sangat berat bagi Thomas Tuchel karena dua tim yang akan dihadapi merupakan raksasa Eropa.

Hal itu membuat Thomas Tuchel memberikan peringatan kepada para pemain agar tidak bersantai-santai usia mendulang hasil positif di Liga Champions. Ia kini terus menjalani latihan guna menyapu bersih dua laga berat tersebut.

"Saya sangat senang untuk para pemain dan tim karena kami memiliki hadiah besar dan hasil terbaik," kata Tuchel dilansir dari Mirror.

"Kami benar-benar berkonsentrasi selama 96 menit dan itu sangat penting,""Kami selanjutnya akan bermain melawan Manchester United, Liverpool,"

"Itu pertandingan penting, kami tidak bisa merasa nyaman atau malas," ucapnya menambahkan.

Saat ini Chelsea masih belum aman di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan memiliki selisih tiga poin dari penghuni urutan keenam, Liverpool.

Untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris, Chelsea wajib konsisten meraih kemenangan hingga kompetisi berakhir. Mereka kini memiliki selisih 16 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%