Liga Indonesia

Pamit dari PSM Makassar, Miswar Saputra CLBK dengan Persebaya Surabaya?

Sabtu, 27 Februari 2021 04:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper berusia 24 tahun, Miswar Saputra, mengucapkan salam perpisahan untuk pamit meninggalkan klub Liga 1 PSM Makassar menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Bergabung pada jendela transfer awal musim pada Januari 2020 lalu, kiper asal Aceh ini memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

"Saya Miswar Saputra ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk PSM Makassar sudah memberi 1 tahun yang luar biasa untuk saya dan menerima saya dengan baik," tulis Miswar di akun instagram pirbadinya.

Meski hanya memainkan lima laga resmi di sepanjang musim 2020 lalu, ia mengaku bangga pernah menjadi bagian dari klub yang memenangi Piala Indonesia edisi 2018/19 tersebut.

Kiper yang identik dengan nomor punggung 33 ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen PSM Makassar, mulai dari jajaran manajemen, pelatih, pemain, hingga suporter.

"Terima kasih banyak sudah menerima saya di keluarga besar kalian. Saya berharap kesuksesan untuk kalian semua," tulis Miswar Saputra.