Liga Indonesia

Ada Usulan Piala Menpora 2021 Diundur, Teco: Kita Sudah Tunggu Setahun

Sabtu, 27 Februari 2021 00:01 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers, Sabtu (29/2/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers, Sabtu (29/2/20).

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak setuju tentang adanya usulan agar Piala Menpora 2021 diundur lagi. Menurutnya, sepak bola Indonesia sudah menunggu setahun untuk bertanding secara resmi.

Persib Bandung sempat membuat usulan agar Piala Menpora diundur dari bulan Maret ke bulan April. Manajemen Persib berdalih persiapan tim sangat mepet menuju Piala Menpora.

Usulan ini langsung viral di media sosial. Banyak para pecinta sepak bola tak setuju dengan usulan dari Persib. Pasalnya, sepak bola Indonesia sudah setahun tanpa kegiatan.

Teco menjadi salah satu pelaku sepak bola yang tak setuju Piala Menpora 2021 diundur lagi. Baginya, turnamen pramusim ini merupakan bagian dari persiapan setiap tim menuju Liga 1.

"Kita sudah menunggu satu tahun buat main bola. Kita mau mundur lagi? tunggu lagi?. Saya pikir para pemain sudah rindu bermain,” ucap Teco, Jumat (26/2/21).

“Sekarang izin dari Polisi sudah ada. Mereka (PT LIB) sudah kasih tahu 21 Maret main. Saya pikir semua tim harus ikuti ini," lanjutnya.