Masih Tebar Kode Beli Tim Liga 1, Kaesang Pangarep: Deal Ya Bali United?

Jumat, 26 Februari 2021 16:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© kaesangp
Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi. Copyright: © kaesangp
Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi.

INDOSPORT.COM – Putra bungsu presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali menebar kode bakal membeli tim Liga 1. Apakah klub yang dimaksud itu adalah Bali United?

Belakangan, Kaesang Pangarep memang dirumorkan bakal membeli sebuah tim sepak bola di Liga 1 Indonesia. Rumor ini bermula ketika dia mengunggah tangkapan layar hasil poling komentar netizen.

Dalam poling tersebut Kaesang meminta saran terhadap dua pilihan antara bermain bola atau beli tim bola. Hasilnya, 74,5 persen suara dari 9.469 pemilik akun twitter ikut dalam dalam polling ingin agar adik dari Gibran Rakabuming itu untuk membeli tim bola.

Setelah sempat menjadi tanda tanya terkait klub mana yang jadi target bisnis Kaesang ini, kini adik Gibran Rakabuming ini kembali menebar kode yang sedikit menyingkap tabir tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di akun resmi Twitter pada Rabu (26/02/21), Kaesang berpose berjabat tangan dengan seseorang dengan latar belakang kantor Bali United.  

Kaesang Pangarep makin meningkatkan rasa penasaran para penggemar sepak bola di Indonesia dengan menuliskan kalimat singkat, “Deal Ya Bali United?”

Unggahan Kaesang yang juga di-retweet oleh Bali United membuat para penggemar bola menebak mungkinkah Kaesang Pangarep telah mengakuisi saham juara Liga 1 2019 itu. Menurut pantauan INDOSPORT sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Meski begitu, kemungkinan ini bisa benar adanya mengingat Kaesang dan Bali United sendiri sudah sempat menebar kode bakal bekerja sama dalam proses poling yang diunggah Kaesang tersebut di atas.

Kaesang terlihat berbalas kicauan dengan akun PT Bali Bintang Sejahtera Tbk alias Bali United, klub sepak bola yang melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BOLA.

Meski demikian, belum diketahui pasti apakah Kaesang benar-benar membeli saham klub sepak bola juara Liga 1 2019 tersebut.

Saham Bali United sendiri per hari Rabu 24 Februari, berada di level Rp298 per lembar saham. Ini menurun 2 poin atau 0,67 persen dibanding penutupan kemarin di level Rp300 per lembar saham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%