Liga Indonesia

Rindu Kembali ke Lapangan, Gelandang Persib Beberkan Kondisi Cederanya

Sabtu, 27 Februari 2021 15:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan berlatih. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan berlatih.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan berlatih bersama rekan-rekannya, setelah sekitar empat bulan hanya menjalankan program latihan mandiri.

Persib rencananya akan kembali menggelar latihan bersama pada Senin (01/03/21) untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan bergulir pada 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Sebagai pemain sepak bola, Zola mengaku sudah rindu dengan suasana latihan bersama dan juga atmosfer pertandingan resmi. Pasalnya, kompetisi sepak bola di Indonesia sudah cukup lama dihentikan, yakni sejak pertengahan Maret lalu.

"Ya mungkin secepatnya kan udah rindu juga lapangan dan merumput sama tim juga, senang lah bisa kembali berkumpul," kata Zola.

Meski begitu, kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini, kemungkinan belum bisa beraktivitas secara normal di lapangan dalam waktu dekat. Pasalnya, ia masih menjalankan program pemulihan cedera di bagian jempol kakinya.