Bola Internasional

Hasil Ligue 1 Dijon vs PSG: Mbappe Cetak Brace, Les Parisiens Berpesta

Minggu, 28 Februari 2021 00:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1.

Laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-27 antara Dijon vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar di Stade Gaston Gerard pada hari Sabtu (27/02/2021) pukul 23.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain sebagai tim tamu langsung tampil ngegas dan berusaha untuk mencuri keunggulan secepat mungkin.

Hasilnya Moise Kean membuat PSG unggul lewat gol cepatnya di menit ke-6 setelah dengan sempurna berhasil memanfaatkan umpan matang dari Diallo.

Seakan tak puas dengan keunggulan 1 gol, anak-anak asuhan Mauricio Pochettino masih terus menggempur lini belakang Dijon.

Usaha yang kemudian menemui hasilnya di menit ke-32 setelah Kylian Mbappe berhasil menambah keunggulan PSG lewat eksekusi penalti.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 2-0 untuk PSG masih terus bertahan. Moise Kean (6’) dan Kylian Mbappe (32’ P) berhasil membuat Les Parisiens memimpin di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%