Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sengkarut Mbappe dan PSG, Aguero Laris Manis

Rabu, 24 Februari 2021 06:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari syarat Kylian Mbappe agar sepakati kontrak PSG hingga laris manisnya Sergio Aguero. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari syarat Kylian Mbappe agar sepakati kontrak PSG hingga laris manisnya Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari syarat Kylian Mbappe agar mau meneken kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga Sergio Aguero laris manis bak kacang goreng.

Kylian Mbappe diketahui meminta satu syarat yang akan menjadi kerugian untuk Paris Saint-Germain (PSG) di masa mendatang.

Foot Mercato dalam laporannya menyebutkan jika bintang Prancis itu ingin agar ada klausul yang memperbolehkan dirinya hengkang ke klub lain di dalam durasi kontrak.

Klausul tersebut menjadi syarat wajib yang harus disertakan oleh PSG jikalau ingin Mbappe memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2022 mendatang.

Selain rumor klausul Mbappe tersebut, jagad sepakbola internasional juga dipenuhi oleh rumor-rumor transfer yang tak kalah menarik seperti berikut ini.

Borussia Dortmund

Agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola, menyatakan jika hanya ada empat klub yang memiliki kesempatan besar untuk meminang bomber sensasional asal Norwegia itu.

Menurut Mino Raiola seperti dilansir dari Daily Star, keempat klub yang memiliki kesempatan meminang Haaland tersebut semuanya berasal dari Liga Primer Inggris.

Raiola tidak menjelaskan lebih lanjut klub mana saja yang memiliki kesempatan tersebut. Namun, tampaknya klub yang dimaksud oleh dirinya tak bakal jauh dari para klub yang berada di papan atas Liga Inggris.

Juventus

Juventus dikabarkan tertarik dengan kesempatan untuk bisa meminang Sergio Aguero secara gratis di akhir masa pengabdiannya bersama Manchester City bulan Juni 2021 mendatang.

The Sun melaporkan jika Juventus tertarik membajak Aguero yang sampai saat ini belum juga melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Man City.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%