Liga Inggris

Jelang Lawan Chelsea, Manchester United Harus Terima Kabar Buruk

Minggu, 28 Februari 2021 00:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@ManUtd
Jelang laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Manchester United dikejutkan dengan kabar buruk yang harus mereka terima. Copyright: © Twitter/@ManUtd
Jelang laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Manchester United dikejutkan dengan kabar buruk yang harus mereka terima.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Manchester United dikejutkan dengan kabar buruk yang harus mereka terima.

Manchester United dikabarkan bisa saja tampil tanpa diperkuat 6 pemain andalannya jelang lawatan mereka ke Stamford Bridge dalam laga sengit bertajuk big match ini.

Kabar buruk yang diterima oleh Manchester United ini disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer kepada laman resmi klub jelang laga kontra Chelsea di Liga Inggris.

“Mereka (Paul Pogba dan Scott McTominay) dipastikan absen. Kedua pemain tersebut tak mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh klub,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Edinson (Cavani) juga belum ikut dalam sesi latihan. Saya tak akan terlalu berharap padanya, meskipun keajaiban bisa saja datang di menit-menit akhir.”

Selain ketiga bintang tersebut, Manchester United juga bisa saja tak akan diperkuat oleh Daniel James yang mengalami cedera dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad kemarin.

Sementara Juan Mata dan Phil Jones yang telah absen sejak beberapa waktu lalu ini dipastikan bakal kembali absen dalam laga kontra Chelsea mengingat kondisi mereka belum benar-benar pulih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%