Liga Indonesia

Robert Alberts Tak Ingin Buru-buru Merekrut Pengganti Omid Nazari

Minggu, 28 Februari 2021 21:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tak ingin terburu-buru untuk merekrut pemain anyar sebagai pengganti Omid Nazari, yang memutuskan untuk mundur menjelang persiapan musim 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, bukan hal yang mudah untuk mencari pemain pengganti Omid, pasalnya peran pemain yang menggunakan nomor punggung 91 itu sangat penting di lini tengah skuat Maung Bandung.

Untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kemungkinan besar Persib Bandung hanya akan memaksimalkan dua pemain asingnya yakini Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Menurut Robert Alberts, turnamen pramusim hanya ajang pemanasan bagi pemain sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Apalagi, mereka sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi di Indonesia, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

"Jika melihat ini sebuah turnamen pramusim yang hanya jangka pendek, yang mana harus kita terima, karena ini hanya sebuah percobaan sebelum liga, kita tidak perlu pemain baru untuk menggantikan Omid," ucap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%