Liga Indonesia

Bali United Boyong 20 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23

Senin, 1 Maret 2021 18:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United berencana memboyong 20 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Bali United
Bali United berencana memboyong 20 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Bali United berencana memboyong 20 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (05/03/21) malam. Sebagai bagian protokol kesehatan, Ricky Fajrin dkk menjalani Swab Test PCR.

Sebanyak 25 pemain saat ini sudah berada di Bali. Hanya saja, tak semua pemain siap untuk bertanding melawan skuat besutan Shin Tae-yong. Willian Pacheco menjadi salah satu yang hampir pasti absen karena masih pemulihan kondisi.

Kebugaran pemain akan dipantau dalam sesi latihan sebelum berangkat ke Jakarta, Kamis (04/03/21). Selain itu, Bali United juga menunggu hasil Swab Test PCR yang digelar di Mes Kuta, Senin (1/3/2021) siang.

Swab Test PCR ini merupakan yang kedua sejak tim berkumpul lagi pada 8 Februari 2021. Bali United terbiasa melakukan pengecekan kesehatan pemain secara berkala.

"Kita ikuti protokol kesehatan buat tidak ada yang sakit di latihan, juga tidak ada yang sakit ketika berangkat ke Jakarta. Kita akan berangkat hari Kamis dengan 20 pemain," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (01/03/21).

Teco mengatakan, timnya sudah kerja keras dalam tiga pekan latihan. Awal program difokuskan pada peningkatan kondisi fisik. Teco melihat ada progres yang ditunjukkan pemain dari hari ke hari.

"Kita kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik serta teknik pemain. Sekarang kita fokus ke taktik," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%