Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Big Match Rasa Amal

Senin, 1 Maret 2021 01:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Lee - Chelsea FC/Getty Images
Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Getty Images
Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

INDOSPORT.COM – Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 antara Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu (28/02/2021) pukul 23.30 WIB ini berlangsung ketat.

Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah berusaha memainkan sepakbola possession a la Thomas Tuchel demi membuat Manchester United tak berkutik.

Hasilnya tentu saja Man United menjadi kesulitan dan berulang kali gagal mengkreasi peluang. Apalagi anak-anak asuhan Tuchel juga bermain enerjik dan terus melakukan pressing yang tentunya menggangu usaha Setan Merah dalam membuat peluang.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor imbang 0-0 untuk kedua tim masih terus bertahan. Baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Secara statistik, Chelsea dan Man United bermain sama kuat di paruh pertama pertandingan ini. The Blues mencatatkan 51 persen penguasaan bola dengan 5 tendangan.

Sementara di sudut lainnya, Manchester United yang bertanding selaku tim tamu mencatatkan 49 persen penguasaan bola dengan 4 tendangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%