Liga Indonesia

Kembali Berlatih dengan Persib, Ini yang Dirasakan Jupe

Senin, 1 Maret 2021 14:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Achmad Jufriyanto sudah hadir dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (01/03/2021). Copyright: © Media officer Persib
Achmad Jufriyanto sudah hadir dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (01/03/2021).

INDOSPORT.COM - Achmad Jufriyanto, mengaku senang bisa bergabung dan berlatih kembali dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini baru kembali lagi ke skuat Maung Bandung setelah pada musim 2020 dipinjamkan oleh manajemen ke Bhayangkara FC.

"Senang bisa gabung kembali bersama Persib dan latihan sama teman-teman yang lain," kata Jupe seusai menjalankan program latihan, Senin (01/03/21).

Pada sesi latihan perdana tersebut, Jupe mengaku kondisi kebugarannya masih perlu ditingkatkan lagi. Pasalnya, sudah cukup lama dia tidak menjalankan program latihan bersama tim.

Selain itu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini merasa cukup berat menjalankan program latihan perdana yang diberikan oleh Robert Alberts.