Liga Indonesia

Latihan Perdana, Persija Tak Diperkuat 3 Bintangnya

Senin, 1 Maret 2021 23:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Khairul Imam/Persija
Latihan perdana Persija Jakarta di Sawangan, Senin (01/03/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Latihan perdana Persija Jakarta di Sawangan, Senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah memulai latihan perdana pasca libur panjang. Latihan ini menjadi awal untuk tim Macan Kemayoran mempersiapkan diri tampil di Piala Menpora.

Persija menggelar latihan perdana mereka kali ini di NYTC, Sawangan, Depok. Namun latihan tersebut tak diikuti oleh tiga bintang Tim Ibu Kota yakni Marko Sonic, Rohit Chand, dan Riko Simanjuntak yang masih absen. 

"Latihan perdana kita pasca libur hampir enam bulan. Di latihan perdana kita ada 23 pemain yang sudah datang," ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

"Tiga pemain yang belum hadir ada Marko Sonic, dan Rohit Chand yang masih dalam perjalanan. Sementara Riko Simanjuntak izin ada urusan keluarga," tambah Sudirman.

Sudirman memang masih fokus dalam urusan pengembalian fisik pemain. Ia sadar betul para pemain Macan Kemayoran mungkin sudah lama tidak berlatih dalam intensitas tinggi.

"Latihan pada periode awal ini tentu saya ingin fokus mengembalikan stamina pemain. Karena saya mau nanti ketika pertandingan setidaknya stamina pemain mendekati 100 persen," pungkas Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%