Liga Indonesia

Sambut Piala Menpora 2021, Pemain Persib Antusias Jalankan Latihan Perdana

Senin, 1 Maret 2021 16:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk persiapan mengarungi musim 2021, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk persiapan mengarungi musim 2021, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk persiapan mengarungi musim 2021, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan perdana tersebut anak asuhnya, sangat antusias menjalankan program yang diberikannya. Pasalnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan, sudah cukup lama tidak berlatih bersama setelah aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan sejak awal November 2020 lalu.

"Ya perasaan yang bagus, semua kembali ke lapangan dengan sebuah harapan tentang masa depan dan ini adalah langkah pertama," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Senin (01/03/21).

Robert Alberts menambahkan, program latihan tersebut menjadi langkah awal timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Meskipun, saat ini belum ada kepastian mengenai kick off kompetisi Lantaran PSSI sedang fokus mempersiapkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Kami berjalan langkah demi langkah, kami harus memastikan kapanpun liga dimulai, kami sudah siap. Kami menjalaninya dengan santai, karena kami belum mendapatkan informasi apapun," jelas Robert Alberts.