Bursa Transfer

Sangar! David Beckham Ngebet Satukan Messi-Ronaldo di Inter Miami

Senin, 1 Maret 2021 13:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC Copyright: © joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC

INDOSPORT.COM – David Beckham masih memiliki hasrat mendatangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke klub MLS miliknya, Inter Miami.

Beckham tak henti-hentinya membangun klub MLS Inter Miami yang didirikannya pada 2018 silam.  Demi meningkatkan profil tim, diapun ingin membawa beberapa nama terbesar di sepak bola Eropa.

Sebelumnya, mantan bintang Timnas Inggris itu sudah mengangkut Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi untuk memperkuat lini depan dan lini tengah Inter Miami.

Namun, kehadiran kedua pemain tersebut dirasa kurang karena Inter Miami belum memiliki megabintang yang bisa mendongkrak popularitas klub di Amerika.

Hingga kemudian, Beckham, dalam wawancara terbarunya, mengungungkapkan bahwa nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar rekrutan yang diprioritaskan Inter Miami.

“Saya tahu bahwa di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuisi, namun di masa depan kami ingin bisa mendatangkan nama-nama besar,” kata Beckham, dikutip dari Football Espana.

“Leo (Lionel Messi) dan Cristiano (Ronaldo) telah masuk dalam daftar, mereka berada di puncak permainan mereka dan mereka telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir,” lanjut Bekcham.

“Kami ingin menarik pemain terbaik. Miami memiliki daya tarik yang besar dan ini adalah pemain yang ingin kami bawa ke sini.”

Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada musim panas 2021. Sementara itu kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.