Liga Spanyol

Termasuk Seret Messi, Fakta Mengejutkan Penggerebekan Barcelona oleh Polisi

Senin, 1 Maret 2021 23:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kepolisian Spanyol melakukan penggerebekan di Stadion markas klub raksasa LaLiga, Barcelona. Menahan beberapa orang dalam operasi tersebut, berikut fakta-fakta miris nan mengejutkan dari skandal penangkapan yang menghebohkan tersebut. Copyright: © Getty Images
Kepolisian Spanyol melakukan penggerebekan di Stadion markas klub raksasa LaLiga, Barcelona. Menahan beberapa orang dalam operasi tersebut, berikut fakta-fakta miris nan mengejutkan dari skandal penangkapan yang menghebohkan tersebut.

INDOSPORT.COM - Kepolisian Spanyol melakukan penggerebekan di Stadion markas klub raksasa LaLiga, Barcelona. Menahan beberapa orang dalam operasi tersebut, berikut fakta-fakta miris nan mengejutkan dari skandal penangkapan yang menghebohkan tersebut.

Dilansir dari Metro, Mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah ditangkap oleh polisi Spanyol saat mereka menyelidiki keterlibatannya dalam skandal 'Barcagate'.

Bartomeu, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden klub asal Catalan pada Oktober tahun lalu, adalah satu dari tiga orang yang ditangkap sejauh ini, bersama dengan CEO klub Oscar Grau dan kepala layanan hukum Roman Gomez Ponti, dan diperkirakan akan lebih banyak nama lagi yang akan menyusul.

Polisi Spanyol memasuki kantor klub di Camp Nou pada Senin pagi dalam pencarian dan melakukan penyitaan saat mereka melakukan penyelidikan atas tuduhan 'Barcagate'.

Informasi dan dokumentasi yang diminta oleh kepolisian kehakiman berhubungan erat dengan fakta yang berhubungan dengan kasus ini.

Dalam pernyataan resminya, 'FC Barcelona sangat menghormati proses peradilan yang berlaku dan asas praduga tak bersalah bagi orang-orang yang terkena dampak dalam kewenangan penyelidikan ini.' 

Tahun lalu, pejabat klub dituduh membayar pihak ketiga untuk melakukan kampanye kotor terhadap pihak-pihak dan mantan pemain yang kritis terhadap klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%